Futlik



Futlik adalah futsal cilik yang berasal dari lorban desa karang widoro pemalang. Nama ini diambil dari permainan trend sepak bola berbayar dalam ruangan dipenuhi dammar gemerlap yaitu futsal. Futlik ini wagu dan juga kampungan karena permainan sepak bola ini hanya bertempat di tanah lapang halaman belakang rumah agar terpakai untuk sarana olahraga hiburan yang menarik dan bermanfaat.

Futlik ini terbilang olahraga yang efisien sangat murah dan juga tergolong mewah berkelas tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Lapangan ini berukuran setengah dari lapangan futsal pada umumnya. Hanya saja lapangan ini kotor kemebul serta dekil tanpa lampu dan digunakan pada waktu pagi atau sore hari yang akan menjadikan kenangan kebersamaan bareng teman waktu kecil tidak pernah terganti. 

 tonton juga : https://youtu.be/d16RzW5BDZc
 
Sebagai generasi muda berbakat kita semua tentunya di waktu kecil semua pernah merasakan bagaimana bemain bola di kebun kosong yang runggut serta banyak binatang berbahaya atau berlokasi di dekat pemakaman umum yang sangat mengerikan hingga waktu adzan maghrib tiba. Mengapa demikian? Itulah ciri-ciri generasi yang berbakti kepada orang tua.

Tidak sekedar santai main gadget tidak ingat waktu tetapi olahraga juga sangat penting untuk kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh kita ini biar tidak gembrot.. ingat! Di dalam tubuh yang sehat terdapat Futlik yang kuat.



Comments

Popular Posts