Contoh Sosio Drama Simpel

dalam postingan kali ini menampilkan contoh sosio drama yang berjudul..



Skenario
Pada saat bel berbunyi waktu istirahat pertama ada 4 anak yang akan pergi ke kantin diantaranya adalah yusron, soma, wimam dan razin
Wimam                           : Yuk sron, kita pergi ke kantin
Yusron                           : Yuk mam,
Soma                              : ..eh tunggu, aku juga mau ikut
Wimam                           : Zin, kamu mau ikut enggak ?
Razin                              : iya, sebentar aq mau ambil uang dulu
Yusron                           : Bang, saya dan teman saya beli sate 10 tusuk
Soma                              : Aku juga bang,
Penjual sate                   : Kamu berapa soma?
Soma                              : Aku dan Razin 20 tusuk ya bang!
Penjual sate                   : iya,
Yusron                           : Saya dulu dong bang..,
Penjual sate                   : Sabar...., ini masih banyak. Entar juga kebagian semua
Yusron                           : Boleh cepet sedikit gak bang?
Wimam                           : Bang, saya mau tanya. Abang ini dari mana?
Penjual sate                   : Saya dari bandung
Razin                              : Makanan khasnya apa bang?
Penjual sate                   : Batagor
Soma                              : Kenapa nggak jual batagor bang..?
Penjual sate                   : Saya tidak bisa membuat batagor..
Yusron                           : Kalau lagu daerahnya apa bang..?
Penjual sate                   : Bubuy Bulan
Yusron                           : ..ohh,
                                        .....
Wimam, Razin, Yusron,Soma  :  Ya sudah terima kasih ya bang..
Penjual sate                   : Iya, sama - sama

Comments

Popular Posts